Negara Pengunjung TTB


Tangan Tak Bernyawa

Senin, 10 Juni 2013

Home » » Aku Ingin Bernyanyi

Aku Ingin Bernyanyi

Ilustrasi Gambar; belantarajakarta.wordpress.com 



Lama sudah semua tertahan
Bagai penantian panjang sang pejuang
Untuk menginjak dan menghirup udara bebas
Lama sudah semua tertahan
Aku ingin bernyanyi untuk negeri ku
Negeri dimana aku menangis pertama kali
Negeri dimana aku pertama kali melihat dunia
Negeri dimana ibu-ibu pertiwi ku menjadi pejuang sejati
Dalam melahirkan generasi berbudi
Bernyanyi dengan lantang walau harus melawan
Dengan lagu kebanggaan ku

*********

Satu nusa
Satu bangsa
Satu bahasa kita

Tanah air
Pasti jaya
Untuk Selama-lamanya

Indonesia pusaka
Indonesia tercinta
Nusa bangsa
Dan Bahasa
Kita bela bersama

*********
Sambil menangis
Kini aku telah bernyanyi
Namun kapankah Tanah air ku jaya untuk selama-lamanya?


Inspirasi; generasi jalanan saat mengaiz rezeki untuk menyambung nyawa, “Yogyakarta”



jangan lupa like and Share ya? :

1 komentar:

Qalbu mengatakan...

hahahah,,
mantap sanagt ni bang :)
bukannya bikin sedih,, ni malah sebaliknya bang,,
fotonya juga gokil abiss tuu :)
salam silaturrahmi yea bang :)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan membuat anda merasa senang untuk terus mengunjungi puisiartikehidupan.blogspot.com. Jangan lupa komentarnya sob. Terima kasih.