Negara Pengunjung TTB


Tangan Tak Bernyawa

Selasa, 28 Mei 2013

Home » » Biarkan Aku Bernafas Di NegeriKu

Biarkan Aku Bernafas Di NegeriKu




Tak ada waktu lagi
Aku harus melangkah
Jangan kau usik aku
Biarkanlah aku tersenyum sebentar
agar aku bisa bertahan
Tak ada waktu lagi
Aku harus pergi
Jangan kau usik aku lagi
Biarkanlah aku berjalan
Mencari kehidupan
Agar aku bisa memberi senyuman
Malaikat kecil ku dalam pangkuan
Tak ada waktu lagi
Aku harus bertahan
Jangan kau usik aku lagi
Biarkahlah aku berteduh
Agar kedinginan tak menghampiri
Langit…, atap rumah ku
Bumi ku sebagai lantainya
Biarkanlah aku berdiri untuk hidup
Agar tak menjadi beban dalam tahta mu
Karena aku pun tak mau menjadi beban mu
Aku hanya ingin tersenyum dalam setiap derita ku
Aku hanya ingin tertawa dalam setiap kesedihan ku
Jangan kau usik aku lagi
Biarkanlah aku bertahan dengan keadaan ku
Karena aku hanya ingin bernafas dengan lega
Di negeri ku sendiri.







jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan membuat anda merasa senang untuk terus mengunjungi puisiartikehidupan.blogspot.com. Jangan lupa komentarnya sob. Terima kasih.