Negara Pengunjung TTB


Tangan Tak Bernyawa

Kamis, 30 Mei 2013

Home » » Kenapa Kau Harus Malu

Kenapa Kau Harus Malu








Aku malu!!!
Kenpa kau harus malu?
Karena aku tak sekolah…
Aku malu!!!
Kenapa kau harus malu?
Karena aku tak punya kemampuan…
Aku malu!!!
Kenapa kau harus malu?
Karena aku tak bisa berbuat apa-apa…
Tanah ku yang hijau…
Telah tergusur oleh tangan-tangan pendiam
Tanah ku yang hijau…
Telah berdiri gedung-gedung yang mewah…
Kini aku…
Tak bisa menoleh demi sebuah senyuman…
Tak bisa tersenyum demi kebebasan…
Tak bisa berdiri demi kehidupan yang layak…
Aku hanya bisa merunduk dan menagis…
Aku hanya bisa diam dan meratapi…
Layaknya sang harimau yang sudah tak punya taring…
Kemana kami harus mengadu!!!
Sedangkan aduan kami bagai angin yang berlalu…
Tak punya makna dan arti disetiap jeritan…
Kemana kami harus berteduh!!!
Sedangkan tempat teduh kami sudah hilang dari rindangnya…
Kemana kami harus berlindung!!!
Sedangkan tempat kami berlindung sudah bertebarangan kesana kemari…
Disapu bagai sampah yang menjijikkan…
Disapu bagai sampah yang menimbulkan masalah…
Disapu bagai duri yang menjadi benalu dalam kehidupan…
Sedangkan kami adalah anak negeri…
Tempat lahir kami adalah indonesia tercinta…
Darah dan tulang kami adalah merah putih…
Lambang kejayaan indonesia…
Yang telah disumbangkan oleh ribuan pejuang…
Dengan rela menumpahkan darah mereka…

Untuk menjadikan indonesia menjadi Negara yang merdeka…







jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan membuat anda merasa senang untuk terus mengunjungi puisiartikehidupan.blogspot.com. Jangan lupa komentarnya sob. Terima kasih.