Negara Pengunjung TTB


Tangan Tak Bernyawa

Jumat, 24 Mei 2013

Home » » Nenek Yang Percaya Diri (PD)

Nenek Yang Percaya Diri (PD)


ilustrasi gambar; ncuspic.wordpress.com



Siapakah dia…?
Dalam hati aku bertanya…
Terlihat melintas didepan ku…
Dengan wajah yang kusam…
Dengan pakaian yang kotor…
Dengan kondisi tubuh yang acak-acakan…
Siapakah dia…?
Kemabli terlintas dalam benak ku…
Sosok wanita tua yang melintas didepan ku…
Membawa sebuah gerobak dorong…
Dengan isi barang bekas yang tak berguna…
Bagi sang hura-hura dalam hidup…
Siapakah dia…?
Berjalan dengan sisa tenaga…
Menarik gerobaknya dengan kuat…
Kelelahan…
Keringatan…
Nafasnya kelelahan…
Namun masih saja bandel menarik gerobaknya…
Berlagak super hero yang tak pantang menyerah…
Siapakah dia…?
Dan siapakah saya…?
Seandainya terbalik…
Akankah aku kuat seperti dia…?
Akankah aku PD seperti dia…?
Mungkin aku hanya bisa bersenbunyi dibalik ketakutan…
Mungkin aku hanya bisa menunggu sang malaikat pencabut nyawa…
Namun bagi orang-orang hura-hura dalam hidup…
Hanya bisa bersembunyi dibalik warna emas…
Yang menghiasi kehidupannya…
Sehingga tak perlu berjalan untuk mencari perpanjangan hidup…



Nenek-PD_pasar giwangan yogyakarta


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan membuat anda merasa senang untuk terus mengunjungi puisiartikehidupan.blogspot.com. Jangan lupa komentarnya sob. Terima kasih.