Negara Pengunjung TTB


Tangan Tak Bernyawa

Jumat, 24 Mei 2013

Home » » Rintihan Jiwa Ketakutan

Rintihan Jiwa Ketakutan






Apa kau sadar aku menangis?
Apa kau sadar aku merindukan mu?
Apa kau sadar aku ingin kau kembali?
Kembali membasuh ku dengan air yang suci
Kembali bersujud memohon ampun dariNya
Agar aku bisa bertanggungjawab
kepadaNya kelak disaat aku telah kembali
Namun kemanakah kau membawa ku?
Kemanakah kau mengajak ku?
Kemanakah kau menyesatkan ku?

Kau terus terlena dengan nafsu
Kau terus terpesok kedalam jurang
Kau terus saja tidak memperdulikan aku
Kau hanya mementingkan kepuasaan mu semata
Tidak mau mendengar keluhan ku
Yang selama ini tersiksa oleh nafsu yang kau kedepankan
Padahal yang aku inginkan sederhana
Hanya membuat ku tenang dan damai

Teramat dalam penderitaan ini
Menangis disetiap kau salah jalan
Menyesal disaat kau telah tersesat
Yang ada hanya kemenagan dunia.


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan membuat anda merasa senang untuk terus mengunjungi puisiartikehidupan.blogspot.com. Jangan lupa komentarnya sob. Terima kasih.